MLBB Project NEXT

Event Baru Mobile Legends: BangBang: Project Next 2024 Hadir dengan Hadiah Menggiurkan

Esport

Moonton baru saja mengumumkan event besar Mobile Legenda: Bang Bang (MLBB) bertajuk Projek Next 2024. Event ini mendhadirkan berbagai pembaruan dalam game, termasuk item baru dan fitur menarik lainnya. Salah satu rangkaian event yang paling dinantikan adalah Kerja Hadiah MLBB yang berlangsung dari 9 Juni 2024 hingga 18 Juli 2024.

Hadiah menggiurkan di Kejar Hadiah MLBB

Kejar Hadiah MLBB menawarkan total hadiah hingga 1 juta Dolar AS secara global. Khusus untuk Indonesia, hadiah yang tersedia adalah yang tertinggi dengan nilai mencapai Rp 1,5 miliar serta ratusan ribu diamonds.

“Tak hanya itu, idola kalian yakni Jess No Limit juga ikutan rangkaian acara ini loh. Jess No Limit bakalan jadi Brand Ambasador untuk rangkaian acara MLBB Project NEXT 2024 dan juga program Kejar Hadiah MLBB,” kata Moonton Games dalam siaran pers, Minggu (23/06/2024).

#MLBBNEXTCREATOR COMPETITION

Salah satu acara utama dari event ini adalah #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION. Acara ini merupakan ajang bagi para content creator di platform TikTok dan YouTube dari seluruh Indonesia untuk membuat konten mengenai MLBB selama periode update Project Next. Total hadiah yang ditawarkan hingga 1 juta Dolar AS.

Indonesia memiliki prize pool tertinggi dibandingkan negara lainnya, yakni Rp 1,5 Miliar serta ratusan ribu diamonds untuk para pemain MLBB di seluruh Indonesia.

Hadiah untuk kreator YouTube yang berhasil mendapatkan juara satu adalah 10.000 Dolar AS atau sekitar Rp 164,7 juta. Hadiah uang tunai ini akan dibagikan kepada 50 orang pemenang. Sedangkan untuk peringkat 51 hingga 300, Moonton memberikan hadiah berupa diamonds Mobile Legends dengan total 550.000 untuk 250 orang pemenang.

Cara Mendapatkan Hadiah

Berikut adalah cara mendapatkan hadiah uang tunai dan diamonds dari event #MLBBNEXTCREATOR COMPETITION:

  1. Login ke akun pribadi MLBB. Jika belum punya, buat akun terlebih dahulu.
  2. Pilih negara. Pastikan negara yang dipilih sudah benar karena tidak bisa diubah setelah dipilih.
  3. Pilih platform untuk login. Pastikan platform yang dipilih benar karena tidak bisa diubah.
  4. Submit link video yang sudah dibuat dan dipublikasikan dengan setting publik.

Syarat dan Ketentuan Umum

  1. Pengiriman karya video harus menyertakan hastag #MLBBNEXTCREATOR saat dipublikasikan.
  2. Link karya video harus dikirimkan dalam format yang ditentukan. Jenis karya video harus sesuai dengan ketentuan.
  3. Video harus dipublikasikan dalam periode 19 Juni 2024 pukul 08.00 hingga 18 Juli 2024 pukul 24:00 (UTC) dan berasal dari channel YouTube/Facebook yang sama.
  4. Saat mengirim karya, peserta harus login dengan akun Facebook/Youtube yang sama dengan akun yang digunakan untuk mengirimkan karya.
  5. Peserta harus memilih negara/wilayah tempattinggal yang sesuai. Kesalahan mamilih wilayah dapat menyebabkan diskualifikasi.
  6. Karya dan akun harus dapat diakses publik hingga 31 Juli 2024 untuk menghindari diskualifikasi.
  7. Video harus menampilkan sebagian besar gameplay MLBB dan tidak boleh mengandung konten produk yang tidak terkait dengan MLBB.
  8. Perilaku kecurangan atau penipuan akan menyebabkan diskualifikasi dan peserta tidak berhak mendapatkan hadiah.

Dengan adanya event ini, Moonton berharap bisa mengajak lebih banyak content creator untuk berpartisipasi dan meramaikan komunitas Mobile Legends: Bang Bang. Jangan lewatkan kesemparan untuk ikut serta dalam event bergengsi ini dan raih hadiah fantastisnya!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *