Jadwal Euro 2024

Euro 2024 Terus Berlanjut Malam Ini: Inggris, Spanyol, dan Italia Bertanding

Dunia Olahraga

Pertandingan Krusial Menanti di Euro 2024

Malam ini, Euro 2024 kembali menyajikan laga-laga menarik. Inggris akan bermain, dan laga besar antara Spanyol dan Italia juga akan berlangsung.

Slovenia vs Serbia Buka Pertandingan

Pertandingan pertama pada kamis(20/6) akan mempertemukan Slovenia melawan Serbia di Grup C pada matchday kedua. Slovenia bermain imbang 1-1 melawan Denmark di laga pertama, sedangkan serbia kalah 0-1 dari Inggris. Rekor pertemuan kedua tim dalam lima pertandingan terakhir cukup seimbang, dengan masing-masing satu kemenangan dan hasil imbang.

Denmark Tantang Inggris di Waldstadion

Selanjutnya, Denmark akan bertemu Inggris di Waldstadion pada kamis malam WIB. Kemenangan di laga ini dapat memastikan Inggris lolos ke babak 16 besar. Saat ini , Inggris berda di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin, sementara Serbia belum meraih poin.

Big Match: Spanyol vc Italia

Pada matchday kedua Grup B, akan ada laga besar antara Spanyol dan Italia pada Jumat dini hari WIB. Pemenang dari pertandingan ini akan memastikan tempat di babak 16 besar. Spanyol saat ini berada di puncak Klasemen Grup B dengan tiga poin, unggul silisih gol dari Italia yang bedara di posisi kedua. Albania berada di posisi ketiga dengan satu poin, sama seperti Kroasia yang berada di dasar klasemen karena selisih gol yang lebih buruk.

Jadwal Euro 2024 Malam Ini:

Kamis, 20 Juni

20.00 WIB (Grup C ): Slovenia vs Serbia
23.00 WIB (Grup C): Denmark vs Inggris

Jumat, 21 Juni

02.00 WIB (Grup B): Spanyol vs Italia

Artikel ini memberikan gambaran pertandingan-pertandingan menarik yang akan berlangsung di Euro 2024 malam ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *