Jadwal dan Fakta Menarik Babak 16 Euro 2024

Hasil Lengkap Pertandingan Euro 2024 Rabu Malam Hingga Kamis Dini Hari

Dunia Olahraga

Performa Beragam Tim Unggulan: Kroasia Terancam, Jerman Melenggang

Jerman Pastikan Tiket Knockout Pertama

Tuan rumah Euro 2024, Timnas Jerman, telah memastikan tempat di fase knochout setelah meraih kemenangan dengan skor 2-0 atas Hungaria di laga kedua Grup A. Kemenangan ini mebuat Jerman menjadi tim pertama yang lolos ke babak 16 besar.

Jamal Musiala mencetak gol pertama untuk Jerman di babak pertama, sementar IIkay Gundogan menambah keunggulan di babak kedua, mengunci kemenangan penting bagi Jerman.

Kroasia di Ambang Kegagalan

Di sisi lain, Timnas Kroasia menhadapi situasi kritis setelah hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Albania di matchday kedua Grup B yang digelar di Volksparkstadion pada Rabu malam. Gol Kroasia dicetak oleh Andrej Kramaric dan melaluo gol bunuh diri dari Klaus Gjasula. Sementara itu, Albania mencetak gol lewat Qazim laci dan gol bunuh diri Gjasula.

Hasil imbang ini menempatkan Kroasia di dasar klasemen Grup B dengan hanya satu pion, setara dengan Albania yang berada di posisi ketiga namun unggul selisih gol.

Skotlandia dan Swiss Berbagi Poin

Dalam pertandingan lainnya, Skotlandia dan Swiss bermain imbang 1-1 di matchday kedua Grup A pada Kamis dini hari WIB. Skotlandia berhasil unggul lebih dahulu melalui gol Scott Mc Tominay pada menit ke-13. Swiss menyamakan kedudukan berkat gol impresif dari Xherdan Shaqiri di meni ke-26. Pertandingan berjalan seimbang dengan kedua tim saling bertukar serangan.

Artikel ini merupakan ringkasan hasil pertandingan Euro 2024 yang berlangsung pada Rabu malam hingga Kamis dini hari.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *