Zhuxin

Tanggal Rilis Hero Zhuxin Di Mobile Legends: Apa yang bisa Diharapakan?

Esport Olahraga

Para fans Mobile Lengends dengan penuh antusias menantika rilis hero baru, Zhuxin. Sebagai mage cantik dengan kemampuan unik, Zhuxin diharapkan akan menambahkan variasi dalam META mid laner yang saat ini didominasi oleh hero dengan mobilitas tinggi dan kemampuan crowd control (CC).

Hero seperti valentina, Novaria, Faramis, Gord, dan Pharsa saat ini menjadi pilihan utama di mid lane. Oleh karena itu, kehadiran Zhuxin diharapkan bisa memberikan alternatif baru dalam permainan.

Kapan Zhuxin Akan Dirilis?

Mobile Legends telah merilis berbagai teaser mengenai Zhuxin dalam beberapa hari terakhir, mulai dari animasi cerita hingga penampilan Zhuxin di dunia nyata. Berdasarkan informasih dalam game, Zhuxin tidak akan langsung bisa dimainkan setelah patch update terbaru project Next. Seperti tradisi hero baru di Mobile Legends, Zhuxin akan dirilis sepekan setelah update patch baru tersebut.

Tanggalm rilis hero Zhuxin Mobile Legends adalah 29 juni 2024, bertepatan dengan dimulainya Wildcard MSC 2024. Namun, Zhuxin tidak akan bisa dimainkan di MSC 2024 karena hero baru biasanya baru bisa masuk ke kompetitif dua minggu setelah perilisan.

Mengapa Zhuxin Spesial?

Berikut adalah skillset lengkap dari Zhuxin:

Pasif: Crimson Butterflies
Setiap kali Zhuxin Menggunakan Lantern Flare, mana-nya akan dikonversi menjadi 30 crimson butterflies yang mengikuti spirit lantern-nya. Setelah lantern flare hilang, sebanyak 3% dari max mana. Zhuxin memiliki base max mana yang tidak scaling dengan level.

Skil 1: Fluttering Grace
Zhuxin memberikan 250-350 magic damage (+50% total magic power) kepada semua musuh yang terkena skill berbentuk kipas ini. Skill ini juga memberikan efek slow sebesar 20% dan menabahkan movement speed Zhuxi sebesar 20% selama 1,5 detik. Skill ini memberikan 3 stack.

Skill 2: Lantern Flare
Zhuxin mengeluarkan sebuah Spirit Lantern yang bisa digerakan dengan menahan skill-nya. Saat aktif, mana akan berkurang secara berkala. Skill ini memberikan 40-120 magic damage ditambah 30% total magic power. Ada sistem stacking di level 2. Ketika stack penuh, musuh akan terangkat airborne dan Zhuxin bisa melemparkannya ke arah yang diinginkan, memberikan 180-430 magic damage (+100% total magic power) selama 1 detik.

Ultimate: Crimson Beacon
Zhuxin terangkat dan terbang, menciptakan area tertentu yang memberikan shield kedapa dirinya. Ketika ulti aktif, area tersebut memberikan DPS dan memberikan 1 stack perdetik pada musuh. Skill ini dapat dikombinasikan dengan skill 1 dan skill 2.

Dengan skillset yang menarik ini, Zhuxin diharapkan bisa menjadi pilihan baru yang kuat di mid lane. Nantikan Kehadirannya pada 29 juni 2024!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *